Bagaimana cara memainkan game Nintendo klasik secara gratis di Windows, Mac, atau Linux ~ CERITA BERMANFAAT

Blog Yang Berisi Informasi Unik Aneh dan Bermanfaat...

Dolaemon

My cat

Friday, August 22, 2014

Bagaimana cara memainkan game Nintendo klasik secara gratis di Windows, Mac, atau Linux

Tidak diragukan lagi, sebagian besar game klasik berada pada Nintendo. Namun, saya yakin sebagian besar dari kita tidak memiliki konsol nitendo. Masih ingin bermain game-game itu? Tidak masalah, panduan ini menunjukkan Anda bagaimana ubermain game Nintendo klasik secara gratis di Windows, Mac, atau Linux.

Bagaimana cara memainkan game Nintendo klasik secara gratis di Windows, Mac, atau Linux

Anda bahkan tidak perlu men-download sesuatu yang ekstra karena emulator Nintendo ini adalah berbasis web dan akan bekerja dengan browser web yang modern – Firefox, Chrome, Opera, Internet Explorer, Safari, dll – selama Anda memiliki Flash atau Java yang terinstal . Cukup menemukan permainan yang Anda inginkan pada masing-masing situs web yang  tercantum di bawah ini dan silahkan bermain. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

NesEmu
 
Situs web NesEmu adalah salah satu yang mencakup 8-bit game NES. Akibatnya, Anda dapat menemukan beberapa yang klasik seperti Mario Bros, Duck Tales, Legend of Zelda dll Perhatikan bahwa Anda harus memiliki salah satu situs yang didukung browser seperti Firefox, Chrome dan Safari untuk menjalankan.
NESBox

Situs web NESBox memiliki 16-bit emulator SNES dan NES alternatif yang dibangun di Adobe Flash. Ini memiliki 3.671 game di antaranya adalah Super Mario World, Mario Kart, Mario All-Stars. Klik Menu> Browse untuk mencari melalui perpustakaan permainan, dan memilih permainan untuk dimuat.
Emulator situs ini memiliki berbagai pilihan. Mereka memiliki modus dua pemain untuk beberapa game multiplayer. Tekan F11 untuk mengaktifkan mode layar penuh, dan Anda juga dapat mengkonfigurasi kontrol permainan dengan memilih ikon spanner di bagian kiri bawah dari emulator. Anda juga dapat menyimpan game, akan tetapi harus mendaftar dan masuk pertama-tama. Halaman ini memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengkonfigurasi emulator.

Emulation Collective

Mereka yang mencari game dari Game Boy, serta judul NES dan Super NES, harus mencoba Emulation Collective ini. Ini adalah website dengan Java Runtime emulator, sehingga Anda harus menambahkan Java plug-in untuk browser Anda. Klik pada VirtualGBX untuk pergi ke situs Game Boy, yang juga termasuk judul game Game Boy Color. Kemudian Anda dapat memeriksa beberapa r retro Game Boy game seperti Kirby Dream Land, Wario Land, Super Mario Brothers Deluxe dll

Kesimpulan

Diatas adalah beberapa website game retro di mana Anda akan menemukan sebuah perpustakaan NES klasik, SNES dan Game Boy game. Emulator mereka hanya sebagai paket perangkat lunak emulator. Selamat Menikmati!

0 Tanggapan :

Post a Comment