Mencari Ponsel Yang Hilang Dengan Android Device Manager ~ CERITA BERMANFAAT

Blog Yang Berisi Informasi Unik Aneh dan Bermanfaat...

Dolaemon

My cat

Thursday, August 21, 2014

Mencari Ponsel Yang Hilang Dengan Android Device Manager

Google telah memperkenal fiturnya – Android Device Manager. Dan hari ini kita akan berbicara tentang apa itu Android device manager dan bagaimana itu dapat digunakan untuk mencari ponsel Anda yang hilang.
Beberapa orang kehilangan ponsel mereka kemudian melakukan pelaporan ke polisi dan segal upaya yang tidak membuahkan hasil. Jadi, kita bertanggu jawab jika kita kehilangan ponsel kita. Seperti yang telah disebutkan diatas, diartikel ini kita akan mendiskusikan tentang Android Device Manager untuk menemukan ponsel yang hilang. Sekarang pertanyaannya adalah apa saja langkah-langkah pentingnya untuk menggunakan Android Device Manager ini sebagai pencari ponsel yang hilang.


Langkah 1
Pertama-tama, Anda harus memiliki hak Administrator di Android Device Manager agar Anda dapat mengakses lokasi ponsel Anda dari komputer.
Bagaimana menyalakan Android Device Manager
Catatan : Jika Anda sedang menggunakan tablet dengan beberapa use, hanya pemiliki tablet yang dapat mengelola pengaturan untuk Android Device Manager
1. Buka Google Settings dari menu aplikasi perangkat Anda.
2. Sentuh Android Device Managar
Anda bisa mengaktifkan opsi berikut :
Remotely locate this device. Secara remote mencari sebuah perangkat dan menemukan lokasi perkiraan di Google Maps. Untuk perangkat dengan OS 4.1 atau lebih, akses lokasi juga harus diaktifkan. Aktifkan , pergi ke Google Settings > Location > Access location
Allow remote factory reset. Secara remote menghapus seluruh data di perangkat Anda. Sentuh opsi ini, kemudian pilih Activate untuk menyalakan device administrator.
Langkah 2
Sekarang kunjungi  dan sign in di Android Device Manager dari komputer Anda.
Langkah 3.
Sekarang anggaplah bahwa Anda telah kehilangan ponsel Anda. Maka cukup kunjungi Android Device Manager dari komputer Anda dan klik tombol Refresh. Itu akan memberikan Anda lokasi tepat ponsel Anda [catata: bahwa anda memerlukan koneksi internet di perangkat Anda untuk melakukan tugas ini jadi disarankan untuk menyalakan Wifi dan juga koneksi data ]
Dalam kasus ini, jika Anda ponsel Anda tidak pada tempatnya dan sedang dalam mode silent, maka Anda bisa membunyikan ponsel Anda menggunakan fitur RING dari Android Device Manager.
Jika Anda yakin bahwa Anda tidak dapat mengembalikan ponsel Anda maka cukup pilih perintah Erase maka itu akan menghaus seluruh data di perangkat Anda dan kapanpun ponsel Anda terhubung ke internet akan secara otomatis menghapus data dari ponsel Anda.

1 comment :

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete