Cara melihat foto Facebook dengan gaya feed Pinterest ~ CERITA BERMANFAAT

Blog Yang Berisi Informasi Unik Aneh dan Bermanfaat...

Dolaemon

My cat

Friday, August 22, 2014

Cara melihat foto Facebook dengan gaya feed Pinterest

Feed Facebook Anda penuh dengan segala macam posting dan update. Hal ini juga di mana Anda dapat menemukan foto dan upload terbaru teman Anda u. Omong-omong, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mengubah tata letak dalam melihat foto-foto yang muncul pada feed /beranda Anda? Jika Anda ingin seperti gaya feed Pinterest , maka yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara melihat foto Facebook dengan gaya feed Pinterest

Langkah Satu
Masuk ke akun Facebook Anda terlebih dahulu menggunakan email dan password. Setelah Anda login, Anda dapat menutup tab itu kemudian buka tab baru.

Langkah Dua
Pada tab baru, buka friendphotos.com.

Langkah Tiga
Aplikasi web kemudian akan meminta Anda untuk memberikan akses ke akun Facebook Anda. Cukup klik “Ok” setelah Anda melihat pesan konfirmasi.

Langkah Empat
Setelah Anda tkonfirmasi akses aplikasi web ke rakun Anda, maka secara otomatis akan kembali halaman tersebut dan kemudian akan membawa Anda ke antarmuka gaya Pinterest
Di sana, Anda akan dapat melihat foto yang diunggah oleh teman-teman Anda dalam tata letak Pinterest

Langkah Kelima
Jika Anda ingin melihat foto-foto teman tertentu, cukup ketik namanya di kotak pencarian. Foto-foto yang diupload oleh teman Anda akan segera muncul di feed Anda yang mirip Pinterest. Anda bahkan dapat melihat jumlah orang yang like serta komentar yang ditempatkan pada masing-masing foto.
Untuk kembali ke feed utama Anda, klik “Home”.
Namun perlu diingat bahwa foto-foto akan ditampilkan sebagai thumbnail kecil. Sayangnya, tidak ada cara bagi Anda untuk melihatnya dalam resolusi yang lebih besar kecuali, tentu saja, Anda memilih untuk langsung melihat foto atau gambar di Facebook.

Metode alternatif
Jika fitur Friendphotos tidak cocok untuk Anda, Anda dapat mencoba aplikasi web lain yang disebut Friendsheet. Fitur-fiturnya pada dasarnya mirip dengan Friendphotos tapi apa yang hebat tentang aplikasi web ini adalah bmemungkinkan Anda untuk melihat foto Anda sendiri.

Semoga bermanfaat...

0 Tanggapan :

Post a Comment