Cara Mengembalikan Password Yang terhapus Tanpa Menggunakan Software Apapun ~ CERITA BERMANFAAT

Blog Yang Berisi Informasi Unik Aneh dan Bermanfaat...

Dolaemon

My cat

Monday, August 25, 2014

Cara Mengembalikan Password Yang terhapus Tanpa Menggunakan Software Apapun

Dalam artikel kali ini, penulis akan membahas sebuah metode Data recovery paling mudah. Dengan trik ini Anda dapat mengembalikan file Anda yang telah terhapus tanpa menggunakan software pihak ketiga apapun. File yang telah dihapus disini bukanlah mengebalikan file yang terhapus dari Recycle Bin melainkan terhapus secara permanen pada harddisk.
Bagaimana Mengembalikan Password Yang terhapus Tanpa Menggunakan Software Apapun
Terkadang kita mungkin menghapus file-file penting secara tidak sengaja dan kita membutuhkan file tersebut kembali. Nah, trik ini bisa dilakukan pada system operasi Windows vistan , 7, dan Windows 8.

Berikut ini bagaimana cara mengemalikan file tanpa menggunaan software apapun :

Sebagai contoh, mari kita asumsikan bahwa Anda telah menghapus secara permanen file “Saudara.JPG” dari folder bernama “Keluarga”, dan sekarang Anda ingin mengembalikan file “Saudara.JPG”.

Lakukan trik sederhana berikut untuk memulihkan file “Saudara.JPG” tersebut.

Klik kanan pada folder tertentu

Pilih “Restore previous versions”

Itu saja, dan sekaran Anda akan melihat opsi untuk recover file-file tertentu. Jika Anda tidak melihat “Restore previous Versions” dengan mengklik kanan, maka pergi ke Control panel > System and Security > System > Klik “ System Protection”> pilih drive tertentu dan klik Configure

Kemudian pilih “Restore system setting and previous versions of files”

Sekarang klik OK
 Catatan : Previous versions dating dari restore point atau backup windows, yang berarti trik ini tidak salamanya berhasil.

Semoga bermanfaat !

0 Tanggapan :

Post a Comment