Top 5 Situs Web untuk Meningkatkan Kecepatan mengetik ~ CERITA BERMANFAAT

Blog Yang Berisi Informasi Unik Aneh dan Bermanfaat...

Dolaemon

My cat

Friday, August 22, 2014

Top 5 Situs Web untuk Meningkatkan Kecepatan mengetik

Semua orang menggunakan komputer ingin menyelesaikan tugas mereka dengan cepat. Untuk melakukan hal ini, mengetik memainkan peran penting karena tidak peduli jika Anda membuat presentasi, menulis konten atau bahkan mengobrol Anda harus menerapkan keterampilan Mengetik di mana-mana.

Top 5 Situs Web untuk Meningkatkan Kecepatan mengetik

Ini adalah impian setiap orang untuk mengetik dengan cepat dan tanpa melihat keyboard Anda, hanya dengan berkonsentrasi pada kata di atas layar Anda yang Anda ketik. Tetapi banyak dari kita benar-benar tidak memiliki keterampilan mengetik yang dan jika sama halnya dengan Anda, maka jangan khawatir.
Berikut adalah daftar dari beberapa situs  yang tidak hanya akan meningkatkan kecepatan mengetik Anda, tetapi juga memungkinkan Anda mengetik Meningkatkan Kecepatan dan meminimalkan kesalahan mengetik.
Top 5 website untuk Meningkatkan Kecepatan mengetik

1.TypingTest.com

Pada Typingtest.com Anda harus memilih sepotong waktu mulai dari 1 menit, 2 menit dan 3 menit. Dengan demikian memilih satu jenis teks dari sepuluh jenis diberikan dan kemudian Anda dapat memulai tes.
Setelah tes ini selesai, website akan menghasilkan ringkasan yang menunjukkan kecepatan mengetik Anda, akurasi mengetik dan kesalahan yang Anda buat selama tes mengetik Anda. Hal ini juga akan mengkategorikan mengetik Anda dalam lambat, rata-rata atau cepat untuk membantu Anda meningkatkannya.

Selain itu, Anda juga dapat memainkan sembilan pertandingan yang berbeda untuk menguji kecepatan mengetik Anda sambil menikmati permainan pada saat yang sama.

2.PowerTyping.com

Situs web PowerTyping adalah situs gratis mengetik tutor online yang memungkinkan Anda berlatih pada kedua jenis keyboard yaitu Qwerty keyboard dan keyboard Dvorak. Berikut keyboard Qwerty akan membuat paragraf atau kata-kata mengetik keterampilan yang lebih baik sementara keyboard Dvorak akan membantu Anda untuk memahami abjad itu kunci lokasi pada keyboard Anda. Anda dapat memilih keyboard yang Anda inginkan dan mengambil praktek mengetik, atau Anda dapat memainkan beberapa game mengetik juga.

3. Keybr.com

Keybr.com berbeda dari yang disebutkan di atas dua website sedemikian rupa karena selain bahasa Inggris, Anda juga dapat mengambil tes untuk Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis dan Rusia di sini. Beberapa yang menawarkan lebih dari satu standar layout keyboard membuat Anda sempurna dalam bahasa lain selain bahasa Inggris bahkan mengetik.

Anda dapat memilih jenis tes dari kata-kata acak, teks kustom dan situs web Impor atau blog yang memberi Anda fleksibilitas untuk berlatih hanya apa pun yang Anda inginkan.

4. TypeRacer.com

Dalam TypeRacer.com Anda dapat masuk pada game balapa mengetik, mengambil beberapa praktek diri
sendiri dan juga mengundang teman Anda untuk perlombaan pribadi dengan chat di mana Anda dapat bersaing melawan mereka. Ini tidak hanya akan Meningkatkan Kecepatan mengetik Anda, tetapi juga akan membantu Anda untuk mengukur kecepatan mengetik serta mengobrol dengan teman-teman Anda pada waktu yang sama. Anda dapat menginstal TypeRacer di Facebook, Myspace, Orkut, Hi5, atau Netlog dan Anda juga dapat menguji kecepatan mengetik Anda dalam bahasa Cina, Perancis, Jepang dan banyak bahasa lainnya.

5. FreeTypingGame.net

Sesuai dengan nama situs, Anda dapat menguji dan Meningkatkan Kecepatan mengetik dengan bermain game. Ada 10 permainan mengetik gratis yang berbeda dan masing-masing memiliki tiga tingkatan: pemula, menengah dan lanjutan.

Selain itu Anda juga dapat mempelajari pelajaran mengetik atau Anda dapat mengambil beberapa tes mengetik jika Anda tidak ingin bermain game dan hanya ingin berlatih dengan cara klasik.

Semoga Bermanfaat ... 

0 Tanggapan :

Post a Comment